Home » » Foto dan Biodata Noah Band

Foto dan Biodata Noah Band

Foto dan Biodata Noah Band -  Grup band baru rasa lama, dulu  peterpan yang lama vakum karena pentolan mereka Ariel Peterpan mendapatkan masalah. Setelah Ariel keluar dari penjara Peterpan kembali kebelantika musik indonesia dengan nama yang baru yaitu NOAH BAND.

Profil dan Biodata Personil Noah Band








Ariel Noah Band

Nama Lengkap : Nazril Irham
Nama Panggilan : Ariel
Tanggal Lahir : 16 September 1981
Tempat Lahir : Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara
Posisi : Vokal
   



 David Noah Band

Nama Lengkap : David Kurnia Albert
Nama Panggilan : David
Tanggal Lahir : 11 Juli 1981
Tempat Lahir : Jakarta
Posisi: Keyboard


 Lukman Noah Band

Nama Lengkap : Lukman Hakim
Nama Panggilan : Lukman
Tanggal Lahir : 30 Desember 1976
Tempat Lahir : Cianjur, Jawa Barat
Posisi: Gitar






Uki Noah Band

Nama Lengkap : Mohammad Kautsar Hikmat
Nama Panggilan : Uki
Tanggal Lahir : 5 Oktober 1981
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Posisi: Gitar

Reza Noah Band

Nama Lengkap : Ilsyah Ryan Reza
Nama Panggilan : Reza
Tanggal Lahir : 11 Maret 1977
Tempat Lahir : Poso, Sulawesi Tengah
Posisi: Drum





Noah Band telah masuk dalam Rekor Muri Indonesia karena telah melakukan konser di lima negara.Negara yang bakal disinggahi dimulai dari Melbourne, Australia (pukul 00.01), Hongkong (10.30), Kuala Lumpur, Malaysia (16.00), Singapura (18.30), dan di Jakarta, Indonesia (22.30 WIB). Munculnya Noah pasti akan membuat para band yang bergaya korea kawatir karena Noah Band dulunya adalah Band pujaan pada masanya.



Lirik Lagu Separuh Aku NOAH Band

    Dan terjadi lagi
    Kisah lama yang terulang kembali
    Kau terluka lagi
    Dari cinta rumit yang kau jalani

    Aku ingin kau merasa
    Kamu mengerti aku mengerti kamu
    Aku ingin kau sadari
    Cintamu bukanlah dia

    Dengar laraku
    Suara hati ini memanggil namamu
    Karena separuh aku dirimu

    Ku ada di sini
    Pahamilah kau tak pernah sendiri
    Karena aku selalu
    Didekatmu saat engkau terjatuh

    Dengar laraku
    Suara hati ini memanggil namamu
    Karena separuh aku menyentuh laramu
    Semua lukamu telah menjadi milikku
    Karena separuh aku dirimu



Hit yang menjadi adalan di Album baru Noah adalah Separuh Aku, anda bisa juga sedot di sini

Baca Juga : Daftar Peraih Golden Foot

Foto Foto Noah Band






Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...