Home » » Video Mesum Lisa vs Ali Mojokerto

Video Mesum Lisa vs Ali Mojokerto

Video Mesum Lisa vs Ali Mojokerto - Video mesum tidak ada matinya, hilang satu tumbuh seribu. Sekarang giliran Mojokerto yang di buat heboh. Pasangan mesum ini ternyata sudah memiliki keluarga masing masing, ya di bilang video mesum perselingkuhan. video tersebut berdurasi 6,4 menit

Adegan mesum diambil saat bulan puasa di vila tretes, prigen.  Dalam rekaman itu, wajah kedua pasangan ini sangat tampak jelas, sehingga mudah untuk dikenali oleh warga Ngoro. Dalam adegan video berjudul: "Lisa Vs Ali" itu, keduanya tampak dengan sengaja merekam aksi mereka secara bergantian.

Keduanya juga mengaku telah berhubungan layaknya suami istri, lebih dari 10 kali. Empat kali dilakukan di kamar villa dan selebihnya dilakukan di kamar rumah mereka. "Adegan tersebut diambil dengan cara direkam menggunakan handphone," pungkas dia.

Sementara Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto juga mengaku masih menyelidiki kasusnya. "Dari hasil penyelidikan kami, video tersebut diambil sekitar tiga bulan lalu, tepatnya saat bulan puasa. Hubungan tersebut dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB," terang Kanit PPA Satreskrim Polres Mojokerto, Aiptu Srimulyani.

Ciri-ciri pemeran wanitanya berkulit kuning langsat, rambut lurus tak terlalu panjang. Saat berhubungan intim, si perempuan masih mengenakan baju bermotif garis hitam putih. Sedangkan pemeran pria, wajahnya jelas terekam. Saat berhubungan dia, tak mengenakan sehelai benangpun.

Semakin teknologi canggih keluar, tingkat kriminal akan naik, seperti dibuat merekam adegan mesum begini, Semoga kasus mesum diatas bisa dijadikan pelajaran untuk tidak melakukan tindakan yang tidak pada mestinya

Sumber: Merdeka.com

Baca Juga : Tangga Lagu Indonesia Terbaru
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...