Home » » Vino G Bastian dan Marsha Timothy Menikah

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Menikah

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Menikah - Ini membuat fans bahagia dan kecewa, yang bahagia adalah senang bisa melihat pasangan serasi di film bisa dilanjut di dunia nyata, bagi yang kecewa karena sekarang vino sudah milik marsha timothy seutuhnya

Prosesi dilakukan di Pondok Indah Lestari, Jl. Niaga Hijau Raya no.10, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10) pada pukul 14.30 WIB.

"Akad nikahnya lancar, kedua mempelai tampak bahagia setelah akad nikah tadi," ucap Muhammad Zuhri, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, usai menikahkan pasangan artis ini.

Ditambahkan oleh Zuhri, bahwa prosesi akad keduanya digelar dengan konsep yang sederhana serta hanya disaksikan oleh keluarga besar dari Vino dan Marsha.

"Suasananya cenderung klasik yah. Meski lumayan meriah suasananya," tukas Zuhri.

Rencananya, Vino dan Marsha akan memberikan keterangan soal pernikahan mereka pada awak media tepat pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan acara resepsi pernikahan pada malamnya.

Semoga bahagia selalu sampai maut memisahkan mereka. Bagi yang belum begitu mengenal pasangan ini kamu bisa baca Biodata Vino G Bastian dan Biodata Marsha Timothy, walaupun sering melihat di televisi tetapi detailnya tentang mereka pasti belum tahu.





Baca juga : Download Ringtone Lucu Terbaru
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...