Home » » Video Hot Mirip Kiki Farel

Video Hot Mirip Kiki Farel

Video Hot Mirip Kiki Farel - Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin menerpa, itulah ibarat yang sedang menimpa kiki farel, Bintang Cinta Fitri yang sedang naik daun ini mendapatkan fitnah menurut managernya dengan beredarnya video hot dengan sesama jenis yang diketahui namanya tommy tjokro.

Video tersebut tersebar luas di dunia internet dan banyak orang yang mencarinya, untuk mengetahui kebenarannya. Dalam video tersebut terlihat sendang berhubungan sesama jenis dan lelaki mirip dengan kiki farel tidak menggunakan pakaian. Menurut berita yang beredar ada enam video yang beredar, namun kualitas videonya buruk

Sekitar 3 menit durasi video tersebut, sekarang lagi menjadi trending topik di dunia maya.

Dengan tegas manajer Kiki, Jamal, menyanggah pria dalam video itu adalah bintang sinetron Cinta Fitri yang berada di bawah naungannya. "Bohong banget itu! Aku sih sudah lihat itu beda, Itu fitnah!" tegas Jamal saat dihubungi pertelepon oleh wartawan di Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Ditegaskan Jamal, lelaki dalam video porno tersebut jelas berbeda dengan tampang Kiki. "Jauh banget mukanya. Cuma karena dari jauh badannya mirip kali ya," imbuh Jamal.

Jamal menduga ada pihak yang sengaja memanfaatkan ketenaran Kiki. "Itu anak kan lagi naik daun, terus difitnah. Ada saja cobaannya," ujar Jamal.

Bahkan Jamal berani menjamin jika Kiki adalah lelaki normal yang masih menyukai lawan jenis. "Ada pacarnya, gonta-ganti cewek malah. Terakhir kan sama Natha, walau enggak tahu pacaran apa enggak," tekan Jamal.

Semua pada penasaran untuk melihat video kiki farel tersebut, saya juga masih belum dapat mencarinya heheheh. Semoga kiki farel bisa tabah dan terus berkarir, namanya hidup pasti ada cobaan, semakin tenar ya semakin banyak godaan.

Baca Juga : Harga Laptop Toshiba Terbaru
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...